FAQ


Etalase UKM Kediri
Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan kepada etalasekediri.com. Sekiranya pertanyaan yang diajukan sama, maka jawaban yang ditayangkan di sini juga akan sama.

Tanya : Dimana lokasi toko etalasekediri.com ?
Jawab : etalasekediri.com adalah Toko Online yang tidak mempunyai toko dalam bentuk fisik oleh karena itu tidak ada lokasi yang dapat dikunjungi. Apalagi, etalasekediri.com bukan milik perorangan, namun tempat berkumpulnya para pelaku UKM. Meskipun demikian, kami juga berencana bisa menyiapkan satu lokasi display yang bisa didatangi apabila Bapak/Ibu ingin melihat langsung produk para pelaku UMKM di Kediri, yang hendak dibeli.

Tanya : Di mana alamat base camp etalasekediri.com ?
Jawab : etalasekediri.com beralamat di Jl. Mojoroto VIII Barat no.10, Kediri. Karena base kami di kota Kediri, maka seluruh biaya pengiriman dihitung dari Kediri menuju ke alamat Bapak/Ibu.

Tanya : Apakah harga produk yang ditampilkan sudah termasuk ongkos kirim ?
Jawab : Belum, harga yang kami tampilkan adalah harga produk semata. Sedangkan ongkos kirim diperhitungkan kemudian sesuai dengan tarif dari jasa ekspedisi.

Tanya : Apakah produknya selalu tersedia ?
Jawab : Tidak selalu, tergantung stock, terutama pada produk-produk yang bergantung pada musim tertentu. Namun kami akan selalu mencantumkan catatan pada etalase produk kami jika stock sedang kosong.

Tanya : Berapa lama pengiriman produk yang dipesan dari etalasekediri.com ?
Jawab : Paket dikirim ke kantor jasa ekspedisi sekitar pukul 17.00 setiap hari. Pengiriman dilakukan pada jam dan hari kerja, tergantung kami mendapatkan konfirmasi pembayaran dari Anda. Namun tidak tertutup kemungkinan produk bisa dikirim pada hari yang sama jika dimungkinkan.

Tanya : Berapa lama produk yang dipesan sampai ke alamat penerima ?
Jawab : Pada prinsipnya, etalasekediri.com hanya mengantarkan ke kantor jasa pengiriman. Setelah produk diterima oleh pihak jasa pengiriman, maka segala sesuatu yang terjadi selama perjalanan menjadi tanggungjawab pihak jasa pengiriman, termasuk jika terjadi keterlambatan. Adapun untuk memudahkan pengecekkan, kami menginformasikan nomor resi pengiriman kepada Bapak/Ibu melalui SMS/BBM/Email

Tanya : Bagaimana jika produk rusak selama pengiriman ?
Jawab : Kerusakan akibat pengriman adalah tanggung jawab pihak jasa pengiriman. Jika anda ragu, anda dapat meminta kepada kami agar menambahkan asuransi pengiriman senilai 0,002xharga produk plus biaya packing kayu, bila diperlukan.

Tanya : Apakah etalasekediri.com juga melayani Reseller ?
Jawab : etalasekediri.com saat ini tidak melayani reseller. Namun, kami akan memikirkannya lebih lanjut, termasuk program afiliasi.

97Kediri 100 Kediri Kediri Kediri 9673Prediksi Bola. Kuliner