Syarat dan Ketentuan


Etalase UKM Kediri
PROSEDUR dan KETENTUAN BELANJA di Etalase Kediri
KETENTUAN BELANJA ONLINE
1. Anda mengirimkan SMS/BBM pesanan ke Etalase Kediri melalui no HP : 085649908080 atau BBM : PIN -.
2. Kami akan merespon pesanan Anda untuk mengecek ketersediaan stok pesanan dan ongkos kirim ke alamat Anda.
3. Lalu Anda akan menerima SMS/BBM konfirmasi ketersediaan barang, berikut ongkos kirim dan jumlah yang harus dibayarkan. Silahkan lihat “Cara Order” untuk detail lebih jelas.
4. Anda melakukan pembayaran dan mengirimkan bukti pembayaran melalui SMS/BBM ke Etalase Kediri melalui no HP : 085649908080 atau BBM : PIN -.
5. Setelah bukti pembayaran kami terima, kami akan mengirim SMS/BBM konfirmasi penerimaan pembayaran. Lalu kami akan memproses persiapan pengiriman barang secepat mungkin.
6. Selanjutnya, penitipan pengiriman melalui jasa kurir profesional (TIKI, JNE dan POSINDO).
7. Kemudian pesanan Anda akan diproses dan dikirimkan oleh jasa kurir, dan kami akan menginformasikan melalui SMS/BBM nomor airbill/resi dari jasa kurir kepada Anda. Selanjutnya Anda dapat memantau sampai dimana proses pengiriman pesanan Anda, melalui website jasa kurir yang kami pergunakan (TIKI, JNE atau POSINDO).

PROSES PEMBAYARAN
Metode Pembayaran/Cara Bayar dilakukan dengan cara :
1. Transfer ke Rekening Bank.
Anda harus membayar dengan cara transfer total pembayaran anda ke salah satu bank yang terdaftar dalam layanan kami (BCA/MANDIRI/BNI/BRI) sebelum batas waktu/tanggal yang ditetapkan yang telah diberitahukan sebelumnya melalui SMS/BBM.
Pembayaran bisa dengan cara Transfer bisa lewat ATM, Internet Banking, Mobile Banking/SMS Banking dan segera lakukan konfirmasi Pembayaran via SMS/BBM ke Etalase Kediri dengan menyertakan nama, alamat, no. telpon & email Anda.

2. Setor Tunai melalui Bank
Anda harus membayar dengan cara melakukan setoran tunai total pembayaran anda “secara langsung” ke rekening salah satu bank yang terdaftar dalam layanan kami (BCA/MANDIRI/BNI/BRI) sebelum batas waktu/tanggal yang ditetapkan yang telah diberitahukan sebelumnya melalui SMS/BBM. Segera lakukan konfirmasi Pembayaran via SMS/BBM ke Etalase Kediri seperti poin 1 di atas.

PENTING / YANG HARUS DIPERHATIKAN :
- Jika Anda belum membayar lunas Pesanan Anda maka Pesanan Anda belum/tidak akan dikirim.
- Jika Anda belum melakukan konfirmasi via SMS/BBM, maka Pesanan Anda belum/tidak akan dikirim.
- Jika Anda sudah melakukan konfirmasi via SMS/BBM, tapi tidak menyertakan nama, alamat dan no. telpon Anda, makan Pesanan Anda belum/tidak akan dikirim.

DAFTAR BANK PEMBAYARAN BELANJA Etalase Kediri :
1. BCA a/n. Sri Wahyuni nomor rekening : 033 162 9617
2. Bank Mandiri a/n. Sri Wahyuni nomor rekening : -
3. BNI a/n. Sri Wahyuni nomor rekening : -
4. BRI a/n. Sri Wahyuni nomor rekening : 0033 01 057059 50 2

PROSES PERSIAPAN PENGIRIMAN
SMS/BBM konfirmasi pembayaran yang masuk dikumpulkan dari pukul 14:00 WIB sehari sebelumnya, sampai dengan pukul 14:00 WIB hari yang berjalan, dengan ketentuan :
- Pembayaran benar-benar sudah masuk ke rekening Etalase Kediri. Apabila ada masalah dalam transfer dana akibat kliring atau salah rekening, harus diselesaikan terlebih dahulu dan tidak dapat kami proses sampai benar-benar masuk ke rekening Etalase Kediri.
- SMS/BBM konfirmasi pembayaran yang masuk pada hari yang berjalan setelah pukul 14:00 WIB akan dianggap sebagai konfirmasi pembayaran pada hari berikutnya.
- SMS/BBM konfirmasi pembayaran yang masuk pada hari Sabtu setelah pukul 14:00 WIB akan mulai diproses pada hari Senin.
- Hari Minggu dan hari libur (Hari Raya, Hari Libur Nasional) tidak dihitung sebagai Lama Hari Pemrosesan.

PROSES PENGIRIMAN (oleh jasa kurir/ekspedisi)
Untuk proses pengiriman, barang yang telah siap akan kami kirimkan ke ekspedisi (kami menggunakan jasa TIKI – JNE - POSINDO).
Menurut tata kerja TIKI, bila pengiriman dengan reguler, maka barang akan terkirim 2-3 hari sampai ke kota besar.
Selanjutnya dari kota besar baru didistribusikan ke kota kecil pada hari berikutnya. Hari dihitung berdasarkan hari kerja, dan penerimaan pengiriman untuk diproses pada hari yang sama adalah sebelum pukul 12.00. Jika melewati waktu tersebut, berarti akan diproses hari berikutnya. Contoh, misalnya Anda berdomisili di Lhoseumawe, Aceh dan barang pesanan Anda diterima oleh jasa kurir pada hari Kamis pagi. Barang akan dikirim ke Banda Aceh dalam waktu 2-3 hari kerja, berarti diterima Senin di Banda Aceh dan baru dikirimkan ke Lhoseumawe pada hari Selasa atau Rabu.

Untuk daerah yang jadwal penerbangan sangat terbatas, pengiriman kemungkinan bisa sedikit lebih lama. Contoh seperti Timika-Papua yang bisa memakan waktu hingga 10-14 hari. Sedangkan untuk kota-kota besar dalam jalur penerbangan, barang biasanya bisa diterima dalam waktu 2-3 hari atau keesokan hari bila memakai jasa ONS (Over Night Service).

Syarat dan Ketentuan :
1. Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan berat x tarif per kilogram atau berdasarkan volume.
2. Tarif bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.
3. Resiko yang terjadi dalam perjalanan maupun keterlambatan pengiriman adalah tanggung jawab jasa kurir, dan bukan menjadi tanggungjawab Etalase Kediri. Proses klaim akan melibatkan pihak pelanggan dan kami untuk pembuktian.
4. Harga tarif ini hanya merupakan referensi. Segala perubahan dan beban tambahan yang terjadi sepenuhnya akan dibebankan kepada pembeli.

SYARAT dan KONDISI :
1. Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun, apabila terjadi perubahan harga barang, maka tentu akan kami sampaikan dalam SMS/BBM konfirmasi pemesanan Anda.
2. Harga barang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
3. Harga barang belum termasuk ongkos pengiriman.
4. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Untuk pengiriman kami memakai jasa kurir dengan format standar yakni secara reguler.
5. Bila Anda tinggal di kota besar dan menginginkan pengiriman lebih cepat, misalnya dengan service ONS (Over Night Service), silahkan beritahu pada kami via SMS/BBM.
6. Bila Anda menginginkan pengiriman jasa ekspedisi lain yang Anda inginkan, silahkan beritahu pada kami via SMS/BBM. Namun jaminan pengiriman sampai ke tempat tujuan sepenuhnya berada dipihak pembeli.
7. Sebagian barang mungkin tidak ready-stock sehingga diperlukan pemesanan sebelumnya.
8. Pemesanan baru akan diproses, apabila telah ada dana yang masuk ke rekening bank Etalase Kediri dan bukti pembayaran telah diterima oleh Etalase Kediri.

UANG KEMBALI dan PENUKARAN BARANG
1. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
2. Namun, apabila terjadi kesalahan pengiriman barang dimana barang tersebut tidak sesuai dengan yang tercantum dalam SMS/BBM konfirmasi pemesanan barang (jenis, model, warna dan jumlah), maka pembeli memiliki opsi :
- Uang Kembali
Anda dapat meminta Etalase Kediri untuk mengembalikan uang pembayaran atas barang yang salah tersebut, dengan mengirimkan email atau SMS/BBM ke Etalase Kediri dengan judul “SALAH PENGIRIMAN BARANG – Uang Kembali” dalam jangka waktu selambatnya 3 hari kerja setelah barang diterima.
Selanjutnya, Etalase Kediri akan mengirimkan SMS/BBM konfirmasi kesalahan pengiriman barang kepada Anda, setelah menerima SMS/BBM salah pengiriman barang dari Anda.
Kemudian, dalam waktu 2 hari kerja setelah menerima SMS/BBM konfirmasi dari Etalase Kediri tersebut, Anda harus segera mengirimkan kembali barang yang salah kepada Etalase Kediri (ongkos pengiriman ditanggung oleh pembeli). Etalase Kediri akan segera memproses pengembalian uang Anda SETELAH menerima barang yang salah tersebut.
- Penukaran Barang
Anda dapat meminta Etalase Kediri untuk melakukan penukaran atas barang yang salah tersebut, dengan mengirimkan SMS/BBM ke Etalase Kediri dengan judul “SALAH PENGIRIMAN BARANG – Penukaran Barang” dalam jangka waktu selambatnya 3 hari kerja setelah barang diterima.
Selanjutnya, Etalase Kediri akan mengirimkan SMS/BBM konfirmasi kesalahan pengiriman barang kepada Anda, setelah menerima SMS/BBM salah pengiriman barang dari Anda.
Kemudian, dalam waktu 2 hari kerja setelah menerima SMS/BBM konfirmasi dari Etalase Kediri tersebut, Anda harus segera mengirimkan kembali barang yang salah kepada Etalase Kediri (ongkos pengiriman ditanggung oleh pembeli). Etalase Kediri akan segera memproses penukaran barang Anda SETELAH menerima barang yang salah tersebut.

Silahkan menekan tombol “LANJUT”, jika anda setuju dengan syarat dan ketentuan di atas. Jika tidak setuju, silahkan tombol “BATAL” untuk kembali ke halaman depan.
BATALLANJUT
Selamat Berbelanja... !!!

97Kediri 100 Kediri Kediri Kediri 9673Prediksi Bola. Kuliner